Home / PMD / MDMC bareng KORAMIL Panjatan perangi Covid-19

MDMC bareng KORAMIL Panjatan perangi Covid-19

Panjatan, Kabarno.com – Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) Kabupaten Kulon Progo bersama jajaran TNI Koramil Panjatan selama tiga hari dari kemarin Kamis, 26 Maret hingga Sabtu, 27 Maret 2020 melakukan penyemprotan melawan wabah Covid-19 di wilayah Kapanewon Panjatan.

“Ya kita selama dua hari melaksanakan penyemprotan disenfektan untuk memerangi Covid-19,” diinformasikan Serda Toto Sutarto Babinsa Panjatan.

Toto menambahkan kegiatan penyemprotan memerangi Covid-19 dilaksanakan ditempat tempat atau fasilitas umum seperti Kapanewon Panjatan, SMKN 1 Panjatan, Masjid At Taqwa, SMPN 1 Panjatan, SMP PGRI Panjatan, SDN Gotakan, SDN Kembang Malang Cerme, SDN Cerme, dan TK Kembang Malang Cerme.

Sementara Sunar Wibowo, Koordinator MDMC Kabupaten Kulon Progo mengatakan selaku Relawan harus mendukung aturan dan himbauan dari Pemerintah, sebagai Relawan membantu penyemprotan bersama aparat dan memberi himbauan pada masyarakat.

Kegiatan penyemprotan dan penyampaian himbauan yang berlangsung selama tiga hari di wilayah Kapanewon Panjatan dengan harapan bisa membantu keluhan warga masyarakat terkait Covid-19, dan berharap kerjasamanya pada masyarakat untuk melakukan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat.( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Sosialisasi Tugas Pokok dan Fungsi Utama Jasa Raharja

Sleman, Kabarno.com – PT Jasa Raharja pada tanggal 10 Agustus 2022 menggelar kegiatan sosialisasi tugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *