Home / PMD / MCK ne Mbah Soyem Tirtorahayu Galur di serah terimakan

MCK ne Mbah Soyem Tirtorahayu Galur di serah terimakan

Galur, Kabarno.com – Aksi sosial di temgah pandemi Covid-19 dilaksanakan lintas komunitas seperti LKS GMKP PEDULI, KING RIDER, FPKP, SOKP dan Saber Budaya di wilayah Galur, Kulon Progo, Minggu, 1 November 2020 lima komunitas tersebut membangun kamar mandi warga di Pedukuhan Sungapan, Kalurahan Tirtorahayu, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo.

“Hari ini dari lintas komunitas menyerahkan MCK untuk Mbah Soyem yang selama hidupnya belum pernah memiliki MCK,” dikatakan Mursanto koordinator lintas komunitas Minggu, 1 November 2020.

Mursanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan rekan komunitas seperti LKS GMKP PEDULI, SOKP, KING RIDER, FPKP dan Saber Budaya yang telah menyelesaikan pembuatan MCK untuk Mbah Soyem warga Sungapan, Tirtorahayu, Galur, Kulon Progo.

Sementara Mudopati atas nama Pemerintah Kabupaten Kulon Progo mengapresiasi kepada lintas komunitas yang telah bersatu memberikan bantuan berupa MCK kepada warga yang membutuhkan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kulon Progo mengapresiasi setinggi tingginya atas kerjasama lintas komunitas sehingga dapat terbangunnya MCK ini,” tambah Mudopati.

Ninik Wasini Ketua LKS GMKP PEDULI mengatakan bantuan berupa MCK yang untuk Mbah Soyem bisa terwujut berkat dukungan teman teman komunitas. Ke depan LKS GMKP PEDULI akan terus mengembangkan sesuai visi misinya yakni di bidang sosial.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

BAGUNA PDI Perjuangan Kulon Progo edukasi warga Kalurahan Kedungsari

Pengasih, Kabarno.com – Banyaknya warga yang terkonfirmasi Covid-19 di wilayah Kalurahan Kedungsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *