Home / PMD / Mbak Tukiyah warga Bumirejo Lendah nabrak truck mandek ing Ngramang

Mbak Tukiyah warga Bumirejo Lendah nabrak truck mandek ing Ngramang

Pengasih, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas pagi tadi Minggu, 29 Desember 2019 sekitar pukul 03.00 wib, seorang pengendara sepeda motor menabrak truck tronton yang sedang berhenti karena rusak di jalan Wates – Jogja Km 2 Ngramang, Kedungsari, Pengasih, Kulon Progo, ungkap AKP Didik Purwanto Kasatlantas Polres Kulon Progo di lokasi kejadian.

” Kejadian kecelakaan ini sangat memprihatinkan, pengendara sepeda motor menabrak truck tronton yang sedang berhenti karena mengalami kerusakan.”

Didik menambahkan dari anggota yang telah mengumpulkan data dan sejumlah saksi menuturkan sekira pukul 03.00 wib truck tronton Hino dengan nomor polisi R 1804 BE yang di sopiri AMIN NASIKHUN warga Banyumas berhenti dan parkir di badan jalan sebelah selatan (jalur sebelah kiri) karena mengalami kerusakan roda bagian belakang sebelah kanan tanpa memasang segitiga.

Dari arah belakang atau timur melaju sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi AB 5456 GZ dikendarai Tukiyah 31 tahun warga Sempu, Bumirejo, Lendah Kulon Progo karena jarak terlalu dekat dan tidak bisa mengendalikan kendaraan, sehingga menabrak truck yang sedang berhenti.

Pengendara sepeda motor ( Korban ) meninggal di tempat kejadian dan dibawa ke RSUD Wates untuk di visum, dari hasil dokter RSUD Wates diketahui Korban mengalami pendarahan pada hidung dan mulut, gigi atas patah, patah tulang pipi kanan, rahang atas, patah kaki kiri.

Sedangkangkan kendaraan Truck tronton beserta sopir dan kernet juga sepeda motor diamankan petugas untuk penyelidikan. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Santuni Korban Laka Lantas Jalan Magelang Murangan Sleman Yogyakarta.

Sleman, Kabarno.com – PT. Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melalui Kantor Pelayanan Jasa Raharja Sleman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *