Home / PMD / Mbak Oni warga Kepek Pengasih kelangan duwit belasan juta

Mbak Oni warga Kepek Pengasih kelangan duwit belasan juta

Pengasih, Kabarno.com – Pencurian dengan memecah kaca mobil terjadi pada hari Kamis,27 Februari 2020, sekitar pukul 07.00 Wib di Pedukuhan Kepek, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo.

“Telah terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan sebagaimana dimaksud dalam bunyi pasal 363 KUH Pidana dengan ancaman hukuman 7 tahun,” kata Kompol Agus Nuryanto kepada Kabarno.com di lokasi kejadian.

Pak Kapolsek menambahkan anggota saat melakukan olah kejadian dan mendata sejumlah saksi, menuturkan sewaktu Mbak Oni ( korban ) mau tidur mendengar suara ”brakk”, setelah itu mendengar suara sepeda motor distater, dan kemudian pergi kearah barat dengan kecepatan tinggi namun korban tidak mengecek keluar rumah.

Pagi harinya Kamis,27 Februari 2020 sekitar pukul 06.00 Wib, sewaktu korban mau mengambil make up di dalam mobil Honda Jazz Warna merah Nopol AB 1998 C, yang di parkir di depan rumah, korban mendapati kaca mobil pintu depan sebelah kiri dalam keadaan pecah, dan tas yang berisi uang tunai sebesar Rp.12.000.000,- ( Dua Belas Juta Rupiah ) sudah tidak ada beserta perhiasan emas berupa kalung seberat 10 gram senilai Rp.3.500.000,- ( Tiga Juta Lima Ratus Ribu Rupiah ) sudah tidak ada.

Akibat kejadian ini Mbak Oni ( korban ) mengalami kerugian kurang lebih Rp.18.500.000,- ( Delapan Belas Juta Lima Ratus Ribu Rupiah ), dan kasus ini ditangani pihak yang berwajib, Pak Kapolsek menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak sekali kali untuk meninggalkan barang berharga di tempat yang kurang aman.( yah )

About yadi haryadi

Check Also

PT. Jasa Raharja DIY miliki 61 Jaringan Pelayanan Rumah Sakit se DIY

Yogyakarta, Kabarno.com – PT. Jasa Raharja Cabang Daerah Istimewa Yogyakarta mulai bulan Maret 2021 memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *