Home / PMD / Mbah Sumo Hargorejo Kokap seda kesetrum

Mbah Sumo Hargorejo Kokap seda kesetrum

Kokap, Kabarno.com – Selasa, 13 Oktober 2020 sekitar pukul 07.30 wib warga Pedukuhan Gunungrego, Kalurahan Hargorejo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta digegerkan adanya seorang kakek meninggal di kebun.

“Yih kinten kinten jam setengah wolu, kula sumerep Mbah Sumo sampun ngglethak ing kebon, sakcelakipun wonten kabel, mbok bilih kesetrum,” kata Lek Kasio warga setempat yang dikutip petugas.

Lek Kasio pagi itu sedang berada di kebun melihat ada seseorang tergeletak di tanah dalam posisi tengkurap dan di sebelahnya ada kabel listrik jenis engkel, mengetahui yang tergeletak tetangganya memberitahukan kepada keluarga dan lapor yang berwajib.

Kapolsek Kokap AKP Sujarwo saat dihubungi memebenarkan tadi pagi Selasa, 13 Oktober 2020 sekitar pukul 07.30 wib telah terjadi penemuan mayat seorang laki laki di kebun, diketahui bernama Mbah Sumorejo, 80 tahun warga Pedukuhan Gunungrego, Kalurahan Hargorejo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo.

“Benar tadi pagi ada penemuan mayat dan sudah diketahui identitasnya,”

Diduga pagi itu menurut sejumlah saksi yang di mintai informasi petugas mengatakan Mbah Sumorejo di mungkinkan akan membenahi jaringan kabel listrik yang ada di kebon karena putus, dugaannya kabel yang mau di benahi tersebut masih ada aliran listriknya sehingga Mbah Sumo tersengat.

Akibat kejadian ini Mbah Sumorejo meninggal dunia dengan luka lecet pada telunjuk jari tangan sebelah kiri dan jari tangan. Pihak keluarga korban telah menerima kejadian tersebut sebagai musibah, dimungkinkan kematian korban sudah tidak ada permasalahan terlebih lagi hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

“Jenaszah kami serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” jelas Sujarwo.(asw,yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Pedukuhan Kroco Sendangsari Pengasih wakili Polres Kulon Progo lomba KTN tingkat Polda DIY

Pengasih, Kabarno.com – Polda DIY menggelar lomba Kampung Tangguh Nusantara tingkat Polda DIY. Pedukuhan Kroco, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *