Home / PMD / Mbah Sugi warga Kedundang Temon seda ing Underpass Glagah

Mbah Sugi warga Kedundang Temon seda ing Underpass Glagah

Temon, Kabarno.com – Minggu 19 Juli 2020 sekitar pukul 05.45 wib pengguna jalan underpass Glagah, Temon, Kulon Progo digegerkan adanya penemuan seorang kakek yang tergeletak di dekat sepeda ontel dalam kondisi meninggal.

“PMI Kulon Progo dan Inafis Polres Kulon Progo mengevakuasi adanya seorang kakek yang meninggal mendadak di underpass Glagah Temon Kulon Progo,” diinformasikan Diky Setiawan Relawan PMI Kulon Progo kepada koresponden Kabarno.com Minggu, 19 Juli 2020.

Dari sejumlah saksi dilokasi menuturkan dan diketahui pesepeda bernama Mbah Sugiyanto alias Saji umur 60 tahun warga Kedundang, Temon, Kulon Progo berangkat dari rumahnya sekitar 04.50 wib, menghampiri temannya warga Tawangsari Pengasih Kulon Progo sekitar pukul 05.15 wib dan langsung bersepeda menuju underpass Glagah Temon. Sesampainya di underpass korban terjatuh dan meninggal, selanjutnya Mbah Sugi dibawa ke RSUD Wates untuk pemeriksaan.

Sementara Kapolsek Temon Kompol Riyono dikonfirmasi Kabarno.com membenarkan pagi tadi Minggu, 19 Juli 2020 telah di temukan seorang kakek yang meninggal di underpass Glagah diketahui bernama Sugiyanto alias Saji 60 tahun warga Kedundang Temon Kulon Progo.

“Ya benar ada orang meninggal di underpass Glagah, menurut keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit jantung rutin kontrol ke dokter setiap bulan,” jelas Kapolsek.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Balangan Ternak tradisi warga Sabrang Giripurwo Girimulyo

Girimulyo, Kabarno.com – Dalam rangka nguri-uri budaya luhur nenek moyang dan menyongsong New Normal, warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *