Home / PMD / Mbah Seni warga Karangwuni Wates nglalu nyemplung segara

Mbah Seni warga Karangwuni Wates nglalu nyemplung segara

Wates, Kabarno.com – Warga Karangwuni Wates Kulon Progo pada Kamis, 2 Juli 2020 sekitar pukul 06.00 wib digegerkan dengan adanya simbah simbah yang nekat nyemplung ke Laut Selatan.

“Sekitar pukul 05.30 wib, saya datang ke Pantai Karangwuni bersama keluarga untuk therapi, sekitar pukul 06.30 wib ada simbah simbah lari dari arah utara langsung nyemplung laut selatan,” dikatakan Risky warga Panjatan Kamis, 2 Juli 2020 di tempat kejadian.

Kami sempat menyapa Mbah Seniyati tetapi tidak direspon lalu memilih untuk melanjutkan bermain, sekitar 30 menit kemudian mendapati korban sudah meninggal dunia dalam kondisi mengambang di perairan. tambah Risky.

Koordinator Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah V Kulonprogo, Aris Widiatmoko, saat dikonfirmasi Kabarno.com, mengatakan berdasarkan pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban sehingga disimpulkan bahwa peristiwa ini murni kecelakaan laut.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Longsor di Purwoharjo Samigaluh mengancam tujuh rumah

Samigaluh, Kabarno.com – Hujan deras terjadi di wilayah Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo mengakibatkan tanggul setinggi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *