Home / PMD / Mbah Satiyem Warga Jatimulyo Girimulyo tilar donya ing Ngalas

Mbah Satiyem Warga Jatimulyo Girimulyo tilar donya ing Ngalas

Mbah Satiyem 60 tahun Warga Karang Gede, Desa Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, pada hari Jum’at, 10 Mei 2019, sekitar pukul 09.00 wib, berpamitan keluarga hendak ke Kebon mencari jejamuan, namun hingga larut malam tidak pulang pulang, diinformasikan Kepala Dukuh Karang Gede Kelik Suparno, kepada Kabarno.com.

” Kirang langkung tabuh 09.00 wib, dinten Jum’at, 10 Mei 2019, Mbah Satiyem pamitan dateng kebon badhe pados jejampian ( sejenis jamu obat jawa ), ing ngalas.”

Pak Dukuh menambahkan Mbah Satiyem sampai larut malam tidak pulang atas kesepakatan keluarga untuk mencari di kebun, sekitar pukul 17.00 wib ternyata sudah tergeletak di kebun yang jaraknya dari rumah kurang lenih 3 km dalam keadaan sudah tidak berhgerak.

Sementara Kapolsek Girimulyo AKP Surahman S.Sos dikonfirmasi Kabarno.com ditempat terpisah membenarkan bahwa di wilayah hukum Polsek Girimulyo telah terjadi seorang warga yang bernama Satiyem 60 tahun meninggal di kebun.

Pihak Kepolisian Polsek Girimulyo atas laporan dari warga melakukan olah kejadian bersama dokter Puskesmas 2 Girimulyo dan Tim Inavis Polres Kulon Progo, setelah dilakukan pemeriksaan dokter Puskesmas 2 Girimulyo dan Tim Inavis Polres Kulon Progo, bahwa korban meninggal murni kecelakaan dan tidak ada tanda tanda penganiyaan.

Diduga meninggalnya Mbah Satiyem jatuh denagn tengkurap sehingga pernapasannya terganggu, dan selanjutnya oleh Pihak Kepolisian, Jenazah di bawa pulang ke rumah duka untuk disemayamkan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Tim Saber Pungli Pusat Kunjungi SAMSAT Kota Yogyakarta

Yogyakarta, Kabarno.com – Jum’at, 24 September 2021 Tim Saber Pungli Pusat melakukan peninjauan di Samsat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *