Home / PMD / Mbah Sanun warga Mirisewu Ngentakrejo, Lendah ditemok e ing Kali Progo

Mbah Sanun warga Mirisewu Ngentakrejo, Lendah ditemok e ing Kali Progo

Lendah, Kabarno.com – Mbah Sanun 83 tahun warga Mirisewu, Ngentakrejo, Lendah, Kulon Progo dikabarkan meninggalkan rumah pada Jum’at, 16 Juli 2021 dan diketemukan pada Minggu, 18 Juli 2021 sekitar pukul 14.00 wib di bantaran Sungai Progo tepatnya di Padukuhan Nglatiyan, Kalurahan Ngentakrejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo.

“Benar adanya laporan dari warga seorang kakekek pergi dari rumah tanpa pamit dan diketemukan sudah menjadi mayat di Sungai Progo, korban bernama Mbah Sanun warga padukuhan Mirisewu, Ngentakrejo,” kata Kapolsek Lendah, AKP Fakhrurodin, Minggu, 18 Juli 2021.

Dikabarkan korban sebelumnya pergi meninggalkan rumah sejak Jumat, 16 Juli 2021 sekitar pukul 22.30 WIB. Korban yang sudah pikun pergi dan tidak kembali. Malam itu juga keluarganya sudah berusaha melakukan pencarian dengan menghubungi kerabatnya, namun semuanya tidak mengetahui keberadaan korban.

Karena sampai pagi tidak kembali upaya pencarian diperluas dengan melibatkan warga, relawan, dibantuk TNI/Polri dan petugas dari Basarnas. Barulah pada sore kemarin jasad korban ditemukan mengambang dalam kondisi tidak bernyawa.

Dari pemeriksaan yang dilaksanakan Puskesmas Lendah II, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Jasad korban kemudian dievakuasi petugas PMI dan BPBD dan diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Bayar Pajak Kendaraan Jangan Melalui Calo

Girimulyo, Kabarno.com – Selasa, 21 September 2021 Kanit Regident Polres Kulon Progo Polda Daerah Istimewa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *