Home / PMD / Mbah Samidi warga Bandung tabrakan ing wetan pom bensin Ngramang Kedungsari Pengasih

Mbah Samidi warga Bandung tabrakan ing wetan pom bensin Ngramang Kedungsari Pengasih

Pengasih, Kabarno.com – Kecelakaan terjadi pada Kamis, 16 Juli 2020 sekitar pukul 07.05 wib di jalan Wates – Jogja Km 3 tepatnya di Pedukuhan Ngramang, Kalurahan Kedungsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo.

“Kami mendapat informasi adanya kecelakaan di jalan Wates – Jogja selanjutnya melakukan pertolongan dan membawa ke RSUD Wates,” kata Wahyu Erik Petugas Kesehatan PSC 119 Kulon Progo di lokasi.

Diketahui Mbah Samidi warga 67 tahun Bandung Jawa Barat mengalami luka luka lecet di kepala belakang dan luka lecet kaki kanan, sementara Dimas 21 tahun warga Triharjo Wates Kulon Progo mengalami luka lecet tangan kanan, lecet jempol kaki, lecet lutut kanan keduanya di rawat di RSUD Wates.

Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo Iptu Agus Kusnendar membenarkan adanya kecelakaan di jalan Wates – Jogja Km 3 Ngramang Kedungsari Pengasih Kulon Progo antara Samidi pengendara sepeda Motor Honda Beat dengan nomor polisi D 2482 AAG dengan Dimas pengendara Sepeda Motor Honda Beat dengan nomor polisi AB 2572 SL.

Dari hasil olah kejadian dan diperoleh informasi sejumlah saksi di lokasi menuturkan semula Mbah Samidi pengendara sepeda Motor Honda Beat D 2482 AAG bermaksud menyebrang dari arah utara ke selatan dari arah barat melaju Dimas pengendara Sepeda Motor Honda Beat AB 2572 SL, karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan.

Ke dua korban oleh petugas kesehatan PSC 119 dibawa ke RSUD Wates untuk mendapatkan perawatan sedangkan kedua kendaraan diamankan ke Mapolres untuk pemeriksaan selanjutnya.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Ahli waris korban laka jalan Imogiri Barat terima santunan

Bantul, Kabarno.com – Adi Iwan Santosa warga Wojo, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta pada Jum’at, 28 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *