Home / PMD / Mbah Pujo warga Bojong Panjatan awan mau ketabrak truck

Mbah Pujo warga Bojong Panjatan awan mau ketabrak truck

Mbah Pujo warga Bojong Panjatan awan mau ketabrak truck

Wates, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas siang tadi Senin, 24 Agustus 2020 sekitar pukul 13.00 wib di jalan Daendeles tepatnya di wilayah Pedukuhan Karangrejo, Kalurahan Karangwuni, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo antara pengendara sepeds motor dengan truck.

“Warga melaporkan dengan adanya pengendara sepeda motor bertabrakan dengan truck di wilayah Karangwuni,” ungkap Iptu Agus Kusnendar Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo di lokasi kejadian.

Dari lokasi kejadian diketahui Mbah Pujo Wiyono 74 tahun warga Bojong Panjatan Kulon Progo pengendara sepeda motor Yamaha Cripton dengan nomer polisi AB 3191 LC berjalan dari arah timur ke barat dan dibelakangnya melaju truk dengan nomer polisi tidak diketahui, sesampainya di tempat kejadi Mbah Pujo belok ke kanan ke arah utara, saat berbelok dari arah belawanan melaju truck Mitsubishi dengan nomer polisi AB 8145 UK dikemudikan Riyan Martono 31 tahun warga Jatirejo Lendah Kulon Progo. Karena jarak terlalu dekat Mbah Pujo tertabrak truck.

Akibat kecelakaan ini Mbah Pujo mengalami luka robek pada dahi, memar mata kiri, pendarahan telinga kanan dan kiri, patah tulang rusuk kanan, patah tulang kaki kiri, meninggal di lokasi kejadian. Relawan PMI Kulon Progo mengevakuasi Mbah Pujo di bawa ke RSUD Wates untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara sepeda motor yang rusak parah dan truck Mitshubisi dan sopirnya diamankan ke Mapolres Kulon Progo untuk dimintai keterangan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Gugus Tugas Kelurahan Wates pantau pengajian di Beji Wates

Wates, Kabarno.com – Untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *