Home / PMD / Mbah Ngasiyem warga Hargorejo Kokap pamit rewang malah keli

Mbah Ngasiyem warga Hargorejo Kokap pamit rewang malah keli

Temon, Kabarno.com – Warga Pedukuhan Jatikontal, Kalurahan Temon Wetan, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo pada Selasa, 17 Maret 2020 sekitar pukul 06.30 wib, adanya penemuan mayat perempuan di selokan irigasi Kalibawang tepatnya selokan yang ada di Pedukuhan Jatikontal, Kalurahan Temon Wetan, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo.

“Kula nembe malu mlaku lha kok pas wonten selokan ketingal suku kemambang lajeng kula celuk celuk tiyang sik wonten mriku, lajeng kathah tiyang sami nonton kedadosan sawau,” kata sejumlah warga di lokasi.

Kapolsek Temon Kompol Riyono mengatakan penemuan mayat di Selokan Kalibawang yang berada di Pedukuhan Jatikontal, Kalurahan Temon Wetan, Kabupaten Kulon Progo di ketahui bernama Mbah Ngasiyem 93 tahun warga Pedukuhan Ngulakan, Kalurahan Hargorejo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo yang pergi pada Minggu, 15 Maret 2020 sekitar pukul 18.00 wib hendak rewang ke tempat sodara yang punya hajat.

Dikarenakan saat penemuan korban tidak ada identitas pihak Keplisian bersama PMI Kulon Progo membawa ke RSUD Wates untuk diidentifikasi, dari hasil pemeriksaan tim dokter RSUD Wates dr. Monic menjelaskan bahwa korban tidak ada tanda tanda penganiayaan, meninggal kurang lebih sudah dua hari kare 80% kulit mengelupas.

Sementara pengakuan Jemingan 45 tahun ( anak korban ) Mbah Ngasiyem pergi ketempat sodara yang punya hajat pada Minggu, 15 Maret 2020, pukul 18.00 wib, pada Senin Pagi, 16 Maret 2020 saat yang punya hajat mengantar nasi dan meyakinkan Mbah Ngasiyem ada di rumah atau tidak, namun benar Mbah Ngasiyem tidak ada dirumah dan selanjutnya dilakukan pencarian.

Terlibat Pencarian Mbah Ngasiyem Sarlinmas wilayah 6 Sermo, TNI, POLRI, PMI, SIGEMA ( RAPI ) Relawan MDMC Kulon Progo dan Relawan serta warga masyarakat, pagi tadi Selasa, 17 Maret 2020, sekitar pukul 06.30 wib di ketemukan warga di Selokan Kalibawang tepatnya di Pedukuhan Jatikontal, Kalurahan Temon Wetan, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo, setelah di periksa tim dokter RSUD Wates pihak Kepolisian menyerahkan jazadnya ke pihak keluarga untuk dimakamkan.( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Dimas warga Kulwaru Wates nabrak wit ing Pleret Panjatan

Panjatan, Kabarno.com – Kamis, 6 Mei 2021 sekitar pukul 04.00 wib telah terjadi kecelakaan lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *