Home / PMD / Mbah Mul warga Boto Kulon Kembang Nanggulan ketabrak sepeda motor

Mbah Mul warga Boto Kulon Kembang Nanggulan ketabrak sepeda motor

Nanggulan, Kabarno.com – Kecelakaan terjadi Rabu, 27 November 2019 sekitar pukul 20.15 wib di Jalan Sentolo – Muntilan tepatnya di Pedukuhan Boto Kulon, Desa Kembang, Kecamatan Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo antara pengendara sepeda motor dengan pejalan kaki, dikatakan Kompol Sudarsono Kapolsek Nanggulan di lokasi kejadian.

” Berdasar laporan warga kecelakaan terjadi di Perempatan Pedukuhan Boto Kulon, Desa Kembang, Kecamatan Nanggulan pada hari Rabu, 27 November 2019, sekitar pukul 20.15 wib.”

Sudarsono menambahkan sejumlah saksi di lokasi kejadian menuturkan Mbah Mulyo Sudarto 75 tahun warga Boto Kulon, Desa Kembang, Kecamatan Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo hendak menyeberang dari arah barat ketimur hendak ke angkringan, dari arah selatan melaju sepeda motor Yamaha RX King bernomor polisi AB 5858 JL dikendarai Candra dan Fani semuanya warga Pendoworejo, Kecamatan Girimulyo, dengan kecepatan tinggi, karena posisi sudah dekat dari pejalan kaki akhirnya pejalan kaki ketabarak.

Warga yang melihat kejadian tersebut memberi pertolongan kepada Mbah Mulyo dan dibawa ke RSU Klepu karena luka parah Mbah Mulyo meninggal di perjalanan menuju Rumah Sakit.

Sedangkan Candra dan Fani juga mengalami luka lecet di sejumlah tubuh di bawa ke RSU PKU Muhammadiyah Nanggulan untuk mendapatkan perawatan, sementara sepeda motor rusak dan diamankan ke Mapolsek Nanggulan untuk barang bukti serta penyelidikan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Kembangkan dan Perkuat BUMDes, UMKM, juga Pengrajin di Sleman

Sleman, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melakukan pengengembangan memperkuat BUMDes, UMKM, dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *