Home / PMD / Mbah Min dawah saking wit cengkeh, wau siang

Mbah Min dawah saking wit cengkeh, wau siang

Kokap, Kabarno.com — Mbah Sakimin 70 tahun warga Kalibiru, Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap Kabupaten Kulon Progo, tadi siang Jum’at, 26 Juli 2019 sekitar pukul 11.00 wib, mengalami kecelakaan jatuh dari pohon cengkeh, ungkap Kapolsek Kokap Rubiyanto kepada Kabarno.com di lokasi kejadian.

” Mbah Min kecelakaan jatuh dari pohon cengkeh setinggi 10 meter, dan lukanya cukup parah Korban di bawa ke Puskesmas, namun sebelum samapai di Puskesmas Meninggal.”

Rubiyanto menambahkan, pihak Kepolisian Sektor Kokap mendapat laporan dari warga, kalau di wilayah Hargowilis telah terjadi seorang jatuh dari pohon cengkeh, untuk memastikan pohak Kepolisian Sektor Kokap melakukan olah kejadian.

Dari hasil olah kejadian dan sejumlah saksi mengatakan Mbah Min bersama dua temannya memetik buah cengkeh di pekarangan milik tetangganya, berangkat dari rumah sekitar pukul 10.00 wib, setelah mereka melakukan pemetikan cengkeh salah satu teman mendengar di salah satu pohon sampingnya ada benda yang jatuh, setelah ditengok ternyata Mbah Min jatuh.

Warga sebagian lapor pada pihak yang berwajib dan sebagian memberi pertolongan pada Korban dan dibawa ke Puskesmas II namun belum sampai di Puskesmas meninggal dunia.

Dari hasil tim medis Puskesmas Kokap II mengungkapkan, kematian korban akibat jatuh dari pohon cengkeh dan diketahui terdapat luka patah tulang rusuk sebelah kanan bagian belakang, tulang iga sebelah kanan atas patah, tidak ditemukan luka diseluruh tubuh bagian luar, tidak ada pendarahan telinga maupun hidung, tidak ditemukan Hematum diseluruh tubuh.

Atas kejadian tersebut jenazah diserahkan kepada pihak keluarga dan pihak keluarga bisa menerima serta tidak akan menuntut sesuai hukum yang berlaku ke pihak manapun. Selanjutnya jenazah sudah dikebumikan dipemakaman setempat. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Di Sleman : Meski Hari Minggu Jasa Raharja tetap salurkan santunan korban kecelakaan lalu lintas

Sleman, Kabarno.com – Santunan sebanyak Rp. 50 Juta dari PT Jasa Raharja Cabang Yogyakarta melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *