Home / PMD / Mbah Midi warga Suruhan Karangsari Pengasih ilang rong minggu ditemoke wis meninggal ing ngalas

Mbah Midi warga Suruhan Karangsari Pengasih ilang rong minggu ditemoke wis meninggal ing ngalas

Pengasih, Kabarno.com – Warga Pedukuhan Suruhan, Kalurahan Karangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo pada Selasa, 8 Juni 2021 sekitar pukul 20.30 wib, digegerkan dengan adanya mayat seorang kakek yang tergeletak di kebun.

“Kula kaleh kanca nembe mlaku mlaku, ati kula mboten kepenak nyobi medal ngalas, lha kok semerep sarung cementhel ing wit, lajeng dituweni kasunyatan ing mriku wonten tiyang gletak sampun seda,” kata Nanang Sugianto warga setempat dilokasi penemuan Selasa, 8 Juni 2021.

Nanang dan temannya memastikan yang tergeletak dan sudah tidak bernyawa ternyata Mbah Midi 70 tahun warga Pedukuhan Suruhan, Kalurahan Karangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo. Menurutnya Mbah Midi pergi dari rumah semenjak lebaran ke tiga, dan diketemukan sudah meninggal di kebun. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan pada pihak berwajib.

Sementara Kapolsek Pengasih Kompol Topo Subraoto di konfirmasi Kabarno.com membenarkan Mbah Midi 70 tahun meninggal di kebun dalam kondisi sudah mengering, diduga Mbah Midi meninggal terpeleset bebatuan. Dan meninggal diperkirakan sudah lebih dari dua minggu.

Tim Inafis Polres Kulon Progo bersama PMI Kulon Progo kesulitan untuk mengevakuasi karena lokasi jauh dari pemukiman warga dan berada di atas gunung yang bebatuan. Setelah dilakukan pemerikasaan tim dokter Puskesmas Pengasih 2 tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan. Selanjutnya Jazad Mbah Midi diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Mbah Mantan Lurah Ngentakrejo Lendah ketabrak pit motor esuk mau

Lendah, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas pada Kamis, 24 Juni 2021 sekitar pukul 07.30 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *