Home / PMD / Mbah Kas karo Om Rio warga Hargowilis Bebas karantina

Mbah Kas karo Om Rio warga Hargowilis Bebas karantina

Kokap, Kabarno.com – Dua dari sepuluh warga Hargowilis, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo yang menjalani isolasi di Wisma Sermo dibebaskan setelah menjalani pemeriksaan dan dinyatakan sehat.

“Ada dua warga Hargowilis yang telah bebas karantina dari wisma Sermo, dan bisa berkumpul dengan keluarga setelah dinyatakan sehat oleh dokter Puskesmas 2 Kokap,” kata Ari Widiyanto salah satu petugas posko wisma sermo Rabu, 24 Juni 2020.

Ari menambahkan ke dua warga yang dibebaskan yakni Mbah Kasiem 53 tahun, dan Rio 18 tahun, keduanya warga Hargowilis, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Mbah Kas Om Rio menjalani karantina setelah melakukan perjalanan dari Sumatera Barat.

Panewu Kokap Sadikan saat dikonfirmasi mengatakan Wisma Sermo sebagai tempat isolasi yang strategis termasuk disisi kesehatan sangat mendukung karena udara benar benar masih bersih dan sehat.

Selaku Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kapanewon Kokap, pelepasan dua warga di Wisma Sermo bahwa karantina di Wisma Sermo mendapatkan perlakuan yang cukup baik.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Kaposek Panjatan Ajak Warga Masyarakat Taati Prokes

Panjatan, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Panjatan Polres Kulon Progo selaku satgas KTNMRSKS dan Penanganan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *