Home / PMD / Mbah Karso warga Jatirejo Lendah ketemu ing Selokan Pulo Brosot

Mbah Karso warga Jatirejo Lendah ketemu ing Selokan Pulo Brosot

Galur, Kabarno.com – Mbah Paijo Karso Utomo 95 tahun warga Botokan, Desa Jatirejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo dikabarkan meninggalkan rumah Senin, 6 Januari 2020 dalam keadaan bingung dan saat ini Rabu, 8 Januari 2020 sekitar pukul 11.15 wib di Selokan Pulo, Pedukuhan Pulo, Desa Brosot, Kapanewon Galur Kabupaten Kulon progo telah ditemukan oleh seorang pencari ikan, dikatakan Kompol Sutikno Kapolsek Galur di lokasi penemuan.

” Sekitar pukul 11.15 wib pada hari ini 8 Januari 2020 Pak Dukuh Pulo melaporkan dengan adanya penemuan mayat di Selokan Pulo dalam keaadaan tengkurap.”

Pak Kapolsek menambahkan setelah mendapat laporan dari Pak Dukuh melakukan oleh kejadian dan di dapat informasi dari sejumlah saksi di lokasi menuturkan Mbah Paijo Karso Utomo ( korban ) saat hendak.buang hajat besar terpeleset dan terbawa arus deras selokan Pulo.

Dari hasil tim medis Puskesmas dan tim Inafis Polres Kulon Progo korban tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan dan pihak keluarga menyaksikan selanjutnya pihak Kepolisian Sektor Galur menyerahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Terlibat pengevakuasian Mbah Paijo Karso Utomo, TNI, POLRI, SARLINMAS Glagah dan Trisik serta PMI Kulon Progo, sementara dari lokasi penemuan, PMI Kulon Progo mengantar korban sampai alamat duka di Botokan Jatirejo Lendah Kulon Progo, dengan jarak kurang lebih 2 Km. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Gugus tugas penanganan Covid-19 Kalurahan Gulurejo Lendah bantu warga terkonfirmasi Covid-19

Lendah, Kabarno.com – Babinsa Bhabinkamtibmas bersama satgas penanganan Covid-19 Kalurahan Gulurejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *