Home / PMD / Mbah Iman mlorot seka wit klapa merga kesetrum

Mbah Iman mlorot seka wit klapa merga kesetrum

Pengasih, Kabarno.com – Pada Jum’at, 30 Oktober 2020 sekitar pukul 14.10 wib telah terjadi kecelakaan seorang kakek turun dari memanjat pohon kelapa karena kesetrum dan mengalami luka bakar pada sela sela jeruji tangan dan kedua tumitnya.

“Saya bersama adik saya mendapat kabar kalau ayah saya jatuh dari pohon kelapa karena tersengat listrik dan tak sadarkan diri,” kata Suratinem (anak korban) yang dikutib Babinsa Kalurahan Kedungsari Sertu Agus Triyono Jum’at, 30 Oktober 2020.

Dari lokasi kejadian diperoleh informasi Mbah Iman Suyoto 74 tahun warga Pedukuhan Kradenan, Kalurahan Kedungsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Daeraha Istimewa Yogyakarta sekitar pukul 14.00 wib hendak memotong pelepah daun kelapa (blarak jawa) karena berdekatan dengan kabel jaringan listrik.

Selang 10 menit dari ketinggian 10 meter terdengar Mbah Iman teriak teriak minta tolong, sambil turun dari pohon kelapa, sampai kebawah Mbah Iman pingsan, oleh warga dilarikan ke RSUD Wates untuk mendapatkan perawatan.

Sementara Kapolsek Pengasih Kompol Topo Subroto dihubungi terpisah membenarkan bahwa pada Jum’at, 30 Oktober 2020 sekitar pukul 14.10 wib telah terjadi seorang kakek diketahui bernama Mbah Iman Suyoto warga Kradenan, Kedungsari, Pengasih, Kulon Progo tersengat listrik.

Dari hasil petugas melakukan pengecekan di RSUD Wates dan keterangan tim medis Mbah Iman mengalami luka bakar pada sela sela jari dan kedua tumit. Mbah Iman dalam kondisi sadar dan membaik untuk sementara dirawat di RSUD Wates.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Cegah Penyebaran Virus Corona Polsek Kokap Bantu Masker ke Posko PPKM

Kokap, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Kokap Polres Kulon Progo selaku anggota Satgas Kampung Tangguh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *