Home / PMD / Mbah Goto Sudiharjo Anggota Veteran Pejuang telah tiada

Mbah Goto Sudiharjo Anggota Veteran Pejuang telah tiada

Sentolo, Kabarno.com – Rabu 29 Januari 2020, pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai berlangsung prosesi acara pemakaman almarhum Goto Sudiharjo, anggota Veteran Pejuang 45, umur 96 tahun, yang beralamat di Klebakan Rt.05 Rw.03, Kalurahan Salamrejo, Kapanewon Sentolo.

Atas permintaan dari pihak keluarga ( ahli waris ), jenazah almarhum dimakamkan secara biasa/umum. Prosesi pemakaman diawali dengan Doa Pembuka dilanjutkan dengan Sambutan Lurah Salamrejo, Sambutan Komandan Kodim 0731/Kulon Progo, Sambutan dari Legiun Veteran dan Pembacaan Riwayat Hidup, pemberangkatan jenasah almarhum menuju makam dipimpin Kaum/Rois Pedukuhan Klebakan, Kalurahan Salamrejo.

Sambutan Dandim 0731/Kulon Progo yang dibacakan Kapten Czi Purnama, Danramil 07/Sentolo, atas nama Keluarga Besar Kodim 0731/Kulon Progo mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan semoga almarhum Goto Sudiharjo diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa, diterima amalnya, diampuni dosa dan kesalahannya serta ditempatkan di tempat yang lebih mulia daripada saat berada di dunia. Kepada segenap keluarga yang ditinggal agar ikhlas, tabah dan tawakal dalam menerima cobaan ini. ( asw, yah )

About yadi haryadi

Check Also

Inova Tabrak Truck Tronton di Kedundang Temon Satu Korban Tewas

Temon, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Wates – Purworejo Km.7, tepatnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *