Home / PMD / Mbah Giman bali seka pasar ngambruk ing ngarep KUA Sentolo

Mbah Giman bali seka pasar ngambruk ing ngarep KUA Sentolo

Sentolo, Kabarno.com – Nahas menimpa Mbah Suyanto Sugiman 76 tahun warga Pedukuhan Gedangan, Kalurahan Sentolo, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo pada Sabtu, 28 November 2020 sekitar pukul 06.15 wib jatuh dan meninggal dunia.

“Kula bade olah raga medal saking griya sumerep wonten tiyang gumletak ing margi, lajeng kula tulung tulung pados pambiyantu,” kata Mbah Rumini warga setempat Sabtu, 28 November 2020.

Selanjutnya Mbah Rumini mendekati orang yang tergeletak di jalan tersebut dan ternyata mengenali korban ternyata masih tetangga yang keseharian memang setiap pagi hari pergi ke pasar Sentolo dengan berjalan kaki.

Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran membenarkan bahwa pada Sabtu, 28 November 2020 sekitar pukul 05.00 wib mendapat laporan dengan adanya seorang laki laki diketahui identitasnya Suyanto Sugiman 76 tahun tergeletak dengan kondisi meninggal dijalan Sentolo – Pengasih tepatnya di Pedukuhan Gedangan, Kalurahan Sentolo, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo.

Selanjutnya untuk mendapat pemeriksaan Mbah Suyanto Sugiman dibawa ke RS NAS Sentolo oleh PMI Kulon Progo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan team dokter jaga RS NAS Sentolo
tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan.

“Korban diduga meninggal karena penyakit yang diderita yaitu darah tinggi. Bahwa korban memang sudah mempunyai riwayat penyakit hipertensi atau darah tinggi. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” tambah Kapolsek.(yah)

 

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Yu Taslimah gawe rusuh warga diterke ing Pakem Sleman

Galur, Kabarno.com – Sering membikin resah warga Yu Taslimah warga Pesukuhan 3, Diren, Kalurahan Pandowan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *