Home / PMD / Mayat laki laki mengapung di Sungai Progo gegerkan warga Banaran Galur

Mayat laki laki mengapung di Sungai Progo gegerkan warga Banaran Galur

Galur, Kabarno.com – Pada Senin, 19 April 2021 sekitar pukul 14.00 wib warga Pedukuhan Bleberan, Kalurahan Banaran, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo digegerkan adanya mayat seorang laki laki mengambang di Sungai Progo.

“Warga melaporkan ke Polsek dengan adanya penemuan mayat yang mengapung di bantaran sungai progo tepatnya di Depok Bleberan Banaran Galur Kulon Progo,” dikatakan Kapolsek Galur Kompol Budi Kustanto Senin, 19 April 2021 dilokasi penemuan.

Diperoleh informasi sejumlah saksi menuturkan pada Senin, 19 April 2021 sekitar pukul 14.00 wib, saat saksi bekerja menambang pasir di pinggir Sungai Progo diwilayah Depok Bleberan Banaran Galur melihat adanya mayat seorang laki-laki tanpa memakai baju dan hanya memakai celana panjang warna hitam yang mengapung di pinggir sungai kemudian menginformasikan kejadian tersebut kepada temannya.

Selanjutnya dilaporkan ke Polsek Galur guna proses penyelidikan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Galur 2 dr Gunung Pramudito menerangkan bahwa terhadap hasil pemeriksaan kondisi jenazah korban tidak ditemukan tanda kekerasan.

“Tim Identifikasi Polres Kulon Progo dan Relawan PMI Kulon Progo selanjutnya membawa korban ke RSUD Wates untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tambah Kapolsek.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

BPK Kalurahan Kulur Temon bentuk Pilur

Temon, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak Kabupaten Kulon Progo direncanakan pada bulan September 2021. Oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *