Home / PMD / Mau esuk Vico Pelajar SLTA di Temon Kecelakaan ing Wates

Mau esuk Vico Pelajar SLTA di Temon Kecelakaan ing Wates

Wates, Kabarno.com — Pagi tadi, Sabtu, 3 Agustus 2019, sekitar pukul 07.15 wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Sanun Terbah Wates Wates Kulon Progo melibatkan satu unit Minibus Grand Livina bertabrakan dengan pengendara sepeda motor Honda, dikatakan Iptu Agus Kusnendar Kanit Lakalantas Polres Kulon Progo kepada Kabarno.com dilokasi.

” Sekitar pukul 07.15 wib, pagi tadi telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Sanun tepatnya disamping Dinas Kebudayaan Kabupaten Kulon Progo.”

Agus menambahkan kecelakaan terjadai antara Vico 18 tahun wraga Palihan Temon, yang mengendarai sepeda motor Honda dengan nomor polisi AB 6878 ZQ bertabrakan dengan Minibus Grand Livina bernomor polisi AD 8618 MJ dikendarai Breffy 28 tahun warga Kebondalem Kidul Klaten Jawa Tengah.

Kronologi kejadian menurut sejumlah saksi dilokasi menuturkan sepeda motor Honda melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi, sesampai di tempat kejadian ber paspasan Minibus Grand Livina yang keluar dari Gang, pengendara sepeda motor berusaha mengerem, namun usahanya sia sia dan terjadilah tabrakan.

Akibat kejadian ini Vico pengendara sepeda motor dilarikan oleh Relawan PMI Kabupaten Kulon Progo ke RSUD Wates, untuk mendapatkan perawatan, dan diketahui korban Vico mengalami lecet lecet serta patah kaki kanan.

Sementara sepeda motor dan satu unit mobil di bawa ke Mapolres Kulon Progo, untuk barang bukti dan penyidikan apa bila diperlukan. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Gugus tugas penanganan Covid-19 Kalurahan Gulurejo Lendah bantu warga terkonfirmasi Covid-19

Lendah, Kabarno.com – Babinsa Bhabinkamtibmas bersama satgas penanganan Covid-19 Kalurahan Gulurejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *