Home / PMD / Mau esuk pesepeda ketabrak pengendara sepeda motor ing Bendungan Wates

Mau esuk pesepeda ketabrak pengendara sepeda motor ing Bendungan Wates

Wates, Kabarno.com – Rabu, 8 Juli 2020 sekitar pukul 08.30 wib telah terjadi kecelakaan anatara pengendara sepeda onthel dengan pengendara sepeda motor di jalan KH Wakhid Hasyim tepatnya di Pedukuhan Bendungan, Kalurahan Bendungan, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo.

“Warga menginformasikan kejadian kecelakaan lalu lintas di jalan KH Wakhid Hasyim Bendungan Wates antara pesepeda dengan pengendara sepeda motor,” kata Iptu Agus Kusnendar Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo saat di konfirmasi Kabarno.com Rabu, 8 Juli 2020.

Agus menambahkan sewaktu petugas melakukan olah kejadian dilokasi didapat informasi dari sejumlah saksi menuturkan pengendara sepeda onthel Teguh 29 tahun berboncengan dengan Edi 12 tahun keduanya warga Depok Panjatan berjalan dari arah barat ke timur sesampainya di tempat kejadian hendak berbelok ke kanan (Selatan).

Bersamaan dengan itu searah dibelakangnya melaju pengendara sepeda motor Suzuki shooter dengan nomor polisi AB 5203 VL yang dikendarai Nasir 15 tahun warga Ngestiharjo Wates, karena jarak yang sudah dekat sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Nasir mengalami pendarahan dihidung, memar pada mata kiri dan kanan, pinggang lecet, tidak sadar, sementara pengendara sepeda onthel Teguh mengalami robek pelipis kiri, robek punggung kaki kanan, lecet siku kiri, lecet dagu kiri, lecet punggung tangan kanan kiri, lecet perut kanan, tidak sadar dan semuanya dirawat di RSUD Wates, sementara pembonceng sepeda onthel Edi mengalami lecet lecet pada kaki kanan, tangan kanan dan rawat jalan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Usulan Pengurus Inti PKB Ditolak DPAC, Pra Muscab PKB Kulon Progo

Wates, Kabarno.com – Usulan struktur kepengurusan DPC PKB Kulon Progo yang disampaikan DPW PKB DIY. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *