Home / PMD / Mau esuk ing Tambak ana tabrakan

Mau esuk ing Tambak ana tabrakan

Wates, Kabarno.com – Kecelakaan terjadi pagi tadi Kamis, 20 Juni 2019 sekitar pukul 08.30 wib, di ruas jalan Wates – Purworejo km. 2 tepatnya di Pedukuhan Kadipaten Triharjo Wates Kulon Progo, antara pengendara Sepeda Motor Vega dengan Pengendara Sepeda Motor Kawasaki LX150 G, dikatakan Iptu Agus Kusnendar, Kanit Lakalantas Polres Kulon Progo dilokasi kejadian.

” Kecelakaan terjadi pagi tadi di jalan Wates – Purworejo sekitar pukul 08.30 wib, yang melibatkan dua pengendara sepeda motor mengalami luka luka.”

Agus menambahakan saat petugas melintas di jalan Wates Purworejo, mendapati kejadian kecelakaan lalu lintas antara Sepeda Motor Vega dengan nomor polisi AB 4899 CL dikendarai AWALINAWATI, 35 tahun berboncengan dengan FITRIYANI, 27 tahun, keduanya warga, Dukuh Karangsari Pengasih bertabrakan dengan pengendara Sepeda Motor Kawasaki LX150 G dengan nomor polisi AB 4298 QL dikendarai AHMAD HILMI, 19 tahun warga Kadigunung, Hargomulyo Kokap Kulon Progo.

Dari sejumlah saksi dilokasi kejadian menuturkan semula sepeda motor Yamaha Vega AB 4899 CL berjalan dari arah timur ke barat sesampainya di tempat kejadian berbelok ke kanan (utara), disaat yang bersamaan dari arah barat ke timur melaju sepeda motor Kawasaki KLX AB 4298 QL, karena jarak yang sudah dekat maka terjadi laka lantas.

Akibat kejadian ini AWALINAWATI, mengalami Practure terbuka punggung kaki kiri dan pembonceng bernama FITRIYANI, mengalami Fracture lutut kiri, lecet dahi, sobek kaki kiri, hematum dahi, sementara AHMAD HILMI mengalami luka lecet dagu, lecet lutut kaki, fracture pergelangan tangan kanan, dan semuanya dibawa ke RSUD Wates untuk mendapatkan perawatan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Di Sleman : Meski Hari Minggu Jasa Raharja tetap salurkan santunan korban kecelakaan lalu lintas

Sleman, Kabarno.com – Santunan sebanyak Rp. 50 Juta dari PT Jasa Raharja Cabang Yogyakarta melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *