Home / PMD / Mau bengi ing Temon ana kecelakaan pengendara sepeda motor nabrak wit mahoni

Mau bengi ing Temon ana kecelakaan pengendara sepeda motor nabrak wit mahoni

Temon, Kabarno.com – Kecelakaan tunggal terjadi tadi pagi Sabtu, 2 November 2019, sekitar pukul 01.30 wib, dijalan Wates- Purworejo Km 12 tepatnya di Desa Palihan Kecamatan Temon, Kabupaten Kulonprogo seorang pemuda pemgendara sepeda motor Honda vario menabrak pohon mahoni, kata Iptu Toha. SH Panit Lantas Kepolisian Sektor Temon di lokasi kejadian.

” Benar ini kecelakaan tunggal, diduga sewaktu mengendarai sepeda motor terlalu kencang dan dalam keadaan mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak pohon mahoni.”

Toha menambahkan sewaktu melakukan olah kejadian di dapat dari sejumlah saksi dilokasi mengatakan pengendara sepeda motor Honda Vario dengan nomor Polisi AB 5651 YX dan diketahui bernama RNW 20 tahun ( atas permintaan keluarga nama untuk diinisial ) warga Glagah Temon Kulon Progo mellaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi dan sesampainya di tempat kejadian pengendara sepeda motor oleng ke kiri dan menabrak pohon mahoni yang berada di utara jalan.

Akibat kejadian ini sepeda motor mengalami kerusakan pada lampu depan pecah, lampu sein kiri pecah sedangkan pengendara ( Korban ) mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan meninggal di tempat kejadian. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Tim Saber Pungli Pusat Kunjungi SAMSAT Kota Yogyakarta

Yogyakarta, Kabarno.com – Jum’at, 24 September 2021 Tim Saber Pungli Pusat melakukan peninjauan di Samsat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *