Home / PMD / Mau bengi ing Nanggulan ana tabrakan

Mau bengi ing Nanggulan ana tabrakan

Nanggulan, Kabarno.com – Senin, 23 Desember 2019 sekitar pukul 20.05 wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara pengendara sepeda Motor Honda Vario AB 2431 WL dengan Mobil APV AB 1109 TC di Jalan Muntilan – Nanggulan tepatnya di Pedukuhan Janti, Jatisarono, Nanggulan, Kulon Progo, dikatakan Kompol Sudarsono SH Kapolsek Nanggulan.

” Benar tadi malam di jalan Muntilan – Nanggulan telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara pengendara sepeda motor dengan mobil.”

Sudarsono menambahkan sejumlah saksi di tempat kejadian menuturkan semula Sepeda Motor Honda Vario AB 2431 WL dikendarai Ridho 19 tahun warga Jatisarono, Nanggulan melaju dari arah selatan ke utara sesampainya di tempat kejadian pengendara sepeda motor agak ke kanan, dan dari arah berlawanan melaju kendaraan mobil APV AB 1109 TC di sopiri Suroso 61 warga Jatisarono Nanggulan dengan kecepatan sedang karna jarak sudah dekat pengendara sepeda motor Honda Vario AB 2431 WL menabrak bodi depan mobil bagian kanan dan terjadi kecelakaan lalu lantas.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Ridho mengalami luka pelipis mata kiri lecet, tangan kanan kiri lecet, kaki kiri lecet, bibir lecet, kaki kanan patah, dan di bawa ke RS. Bhaktiningsih, di rujuk ke Besthesda Yogyakarta.

Kejadian kecelakaan lalu lintas ini selanjutnya di tangani unit lantas Polsek Sentolo. Diduga pengendara spm AB 2431 WL tidak bisa menguasai laju kendaraanya.
( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Samsat Kota Sikapi Pasca PPKM Darurat dan PPKM Level 4

Yogyakarta, Kabarno.com – Samsat Kota Yogyakarta mensikapi l pasca PPKM Darurat atau PPKM level 4. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *