Home / PMD / Mau bengi ana tabrakan ing Sentolo pengendara sepeda motor Honda Vario karo Yamaha Vixion

Mau bengi ana tabrakan ing Sentolo pengendara sepeda motor Honda Vario karo Yamaha Vixion

Sentolo, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas pada Minggu, 27 Juni 2021 sekitar pukul 22.40 wib di Jalan Yogya Wates Km 18,5 tepatnya di Pedukuhan Siwalan, Kalurahan Sentolo, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Proogo, antara pengendara sepeda motor Honda Vario dengan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion.

“Kejadian kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan sepeda motor tersebut terjadi pada Minggu, 27 Juni 2021 sekitar pukul 22.40 wib di Jalan Yogya Wates Km 18,5 Siwalan, Sentolo, Sentolo, Kulon Progo,” ungkap Kompol Ngadiran Kapolsek Sentolo Minggu, 27 Juni 2021.

Kapolsek menuturkan melalui petugas dilokasi kejadian yang memperoleh informasi dari sejumlah saksi mengatakan semula Surahmad 34 tahun warga Karangsari, Pengasih, Kulon Progo pengendara sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomer polisi AB 4895 JL melaju dari arah utara ke selatan sampai di tempat kejadian berbelok ke kanan arah barat dan sudah menyalakan lampu sein kanan.

Disaat bersamaan dari arah selatan ke utara Ratno 39 warga Sukoharjo Jawa Tengah pengendara sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi AD 3711 QQ karena jarak sudah dekat terjadi kecelakaan lalu lintas.

Akibat kejadian ini Surahmad mengalami luka
lecet kaki kiri, memar kaki kiri. Sementara Ratno mengalami luka lutut kaki kanan robek, patah tulang selangka kiri kedua korban dirawat dirawat di RSUD Nyi Ageng Serang Sentolo. Sedangkan dua kendaraan diamankan ke Mako Polsek Sentolo guna penyelidikan lebih lanjut.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Bersama KPPD DIY di Gunung Kidul Ajak Warga Hargomulyo Gedangsari Tertib Bayar PKB

Gunung Kidul, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Samsat Gunung Kidul bersama KPPD DIY di Gunung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *