Home / PMD / Mau bengi ana tabrakan beruntun ing Prembulan Pandowan Galur

Mau bengi ana tabrakan beruntun ing Prembulan Pandowan Galur

Galur, Kabarno.com – Minggu, 10 Januari 2021 sekitar pukul 21.15 wib telah terjadi kecelakaan secara beruntun di jalan Nagung-Brosot tepatnya di Pedukuhan Prembulan, Kalurahan Pandowan, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo.

“Memang benar tadi malam telah terjadi kecelakaan lalu lintas beruntun, pengendara maupun pembonceng hanya lecet lecet,” kata Kapolsek Galur AKP Budi Kustanto saat dihubungi Kabarno.com Senin, 11 Januari 2021.

Kecelakaan lalu lintas secara beruntun melibatkan kendaraan tiga ubit roda dua. Yaitu Honda Revo, Honda Vario dan Honda Beat. Kronologi kejadian semula Sumadi 55 tahun warga Tirtorahayu Galur mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi KB 4486 SO, berboncengan dengan Waginem 48 tahun warga Tirtorahayu, Galur melaju dari arah barat ke timur hendak belok kanan.

Dari arah yang sama Misa 19 tahun warga Purworejo Jawa Tengan pengendara sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi AA 4095 CV berboncengan dengan Nafia 21 tahun warga Purworejo Jawa Tengah tidak dapat menguasai kendaraannya dan menabrak. Dan menyusul Wahib 20 tahun warga Purworejo Jawa Tengah pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi AA 5447 UG berboncengan dengan Dimas 19 tahun warga Lamongan Jawa Timur karena jarak terlalu dekat sehingga menabrak.

Akibat kejadian ini Sumadi mengalami lecet lutut, cidera kepala dan dirawat di RSU Pura Raharja, Waginem mengalami lecet kaki kanan rawat jalan, sedangkan Misa mengalami lecet sikut kiri, bahu linu dirawat di RSU Pura Raharja, Nafia mengalami lecet lutut dan siku kanan sementara Wahib mengalami pada pergelangan tangan kanan linu, lecet tangan kanan dan kiri, Dimas mengalami luka lecet tangan kanan kiri dan ke tiga kendaraan diamankan ke Mako Polsek Galur untuk penanganan lebih lanjut.(yah)

 

 

 

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Gotong royong Guyub rukun warga RT 03 Beji Wates bantu warga kang isolasi mandiri

Wates, Kabarno.com – Dua Kepala Keluarga RT 03 Beji, Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *