Home / PMD / Masjid At – Ta’mir Tunjungan Pengasih, dapat bantuan dari Polres

Masjid At – Ta’mir Tunjungan Pengasih, dapat bantuan dari Polres

Wates, Kabarno.com – Pembangunan rehab Masjid At-Ta’mir Tunjungan Pengasih Kulon Progo mendapat tanggapan dari berbagai kalangan agar lekas selesai pembangunannya, sejumlah Instansi maupun donatur membatu atas rehab Masjid At- Ta’mir, dikatakan Suraja pada Kabarno.com Jum’at, 20 September 2019.

” Terimakasih kepada donatur baik Instansi maupun perorangan yang telah membantu melancarkan pembangunan rehab Masjid At-Ta’mir, berbagai bantuan dalam bentuk apapun pihak panitia tetap akan menerima.”

Suraja menambahkan
penyerahan bantuan dari Polres Kulon Progo berupa uang tunai sebesar Rp. 6.400.000,- dan 64 zak semen, dalam rangka ulang tahun Satuhan Lalu Lintas yang ke 64.

Sementara Kasatlantas Polres Kulon Progo AKP Maryanto di hubungi secara terpisah mengatakan dalam rangka hari ulang tahun yang ke 64 mengadakan berbagai bhakti sosial, bhakti relegi dan sambang warga dengan mensosialisasikan agar masyarakat untuk tertib lalu lintas.

” Masyarakat agar tertib lalu lintas, terkait bantuan untuk Masjid At-Ta’mir, pembangunan rehab agar cepat selesai dan jamaah bisa memakmurkan Masjid.” tambah Marwanto. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Polsek Lendah ajak warga untuk ibadah di bulan ramadlan tetap patuhi protokol kesehatan

Lendah, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Lendah Polres Kulon Progo pada Sabtu, 10 April 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *