Home / KANGBARNO / Masjid At Takwa, Bendunganlor, Masjid yang Strategis

Masjid At Takwa, Bendunganlor, Masjid yang Strategis

Tadi siang, Safar Jumat pemerintah Kabupaten Kulon Progo, mengunjungi Masjid At Taqwa, Bendunganlor, Bendungan, Wates, Kulon Progo. Rombongan dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra. Pemkab. KulonProgo mewakili Bupati Kulon Progo.

Dalam Khotbah Jumat ustadz Muqofah dari Kantor KUA Wates menyampaikan pesan agar umat islam mempunyai etos kerja tinggi dan pantang menjadi peminta minta. Kebanyakan umat salah dalam menafsirkan kata Islami seperti sabar diartikan sebagali lambat, Qonaah diartikan narimo, tawakal diatikian pasrah pada keadaan, zuhud diartikan tidak tertarik materi, dan Insyaallah diartikan sebagai alasan untuk ingkar janji.

Juga diserahkan bantuan kepada pedagang kecil dari Baznas kepada Bapak Sukamto, Jutono dan Muh Isfan untuk modal usaha kecilnya.

Sedangkan mewakili Bupati Kulon Progo, Bapak Jumanto, SH selaku asisten pemerintahan dan kesra menyampaikan permohonan pamit bapak bupati karena sedang ada keperluan keluarga ke Medan, berpesan agar masyarakat menjaga kondisifitasnya karena di tahun 2018 ini pemerintah Kabupaten Kulon Progo menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 20 Desa di Kulon Progo.

Sedangkan terhadap takmir masji berpesan karena masjid berada di tempat strategis, dekat kantor desa, dekat Kecamatan dekat Pasar sehingga pada hari-hari pasaran Bendungan tentunya infaq masjid meningkat , sehingga perlu pengelolaan yang baik.(stmj)

About susilo -

Check Also

Hasil Turnamen Sahabat Ngopi Cup, Ini Bibit Bulutangkis Kulon Progo dari Perantauan

Gelaran Turnamen Bulutangkis Sahabat Ngopi II selesai digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu kemarin. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *