Home / PMD / Masjid AL- MUTTAQIN, Klampis, Pengasih kemalingan sound system

Masjid AL- MUTTAQIN, Klampis, Pengasih kemalingan sound system

Pengasih, Kabarno.com – Nekat tenan seperangkat sound system milik Masjid Al Mutaqin Pedukuhan Kalampis, Kalurahan Pengasih, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo pada Rabu, 24 Februari 2021, sekitar pukul 12.00 wib kemalingan sound system.

“Benar salah satu ta’mir Masjid Al Mutaqin tadi siang sekitar pukul 12.00 wib, kemalingan sound system, dan Masjid Al Mutaqin mengalami kerugian di taksir Rp. 4 juta kurang lebih,” dikatakan Kapolsek Pengasih Kompol Topo Subroto Rabu, 24 Februari 2021.

Kejadian diketahui saat Martono (pelapor) akan mengumandangkan sholat dzuhur, sewaktu masuk gudang, pintu gudang sudah terbuka, melihat amplifier yang akan digunakan untuk mengumandangkan sholat sudah tidak ada di tempat.

Selanjutnya pelapor bersama warga sekitar melakukan pengecekan, ternyata 2 (dua) unit amplifier tidak ada pada tempatnyan dan terdapat 2 (dua) buah gembok yang rusak.

Akibat kejadian ini Masjid Al Mutaqin mengalami kerugian sebanyak kurang lebih Rp. 4 juta, dan kasus selanjutnya di laporkan ke Kepolisian Sektor Pengasih.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Samsat Kota Sikapi Pasca PPKM Darurat dan PPKM Level 4

Yogyakarta, Kabarno.com – Samsat Kota Yogyakarta mensikapi l pasca PPKM Darurat atau PPKM level 4. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *