Home / RJ / Masih Berlangsung, Reuni SDN Janturan 1 Meriah

Masih Berlangsung, Reuni SDN Janturan 1 Meriah

Malam ini, para alumni SD Negeri Janturan 1, menggelar reuni lintas generasi yang gayeng. Meriah, karena menampilkan Bo Band yang mengusung lagu-lagu yang membawa ke suasana masa silam. Aura nostalgia, semakin terasa, karena lagu-lagu legendaris milik Koesplus.

Tidak kurang 100an orang, berkumpul di sekolah dasar yang berada di Dusun Jombokan, Desa Tawangsari, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo itu. Sudah sejak jam tujuh malam, para alumni berdatangan saling menyapa, bercerita, dan seru-seruan.
Acara berjalan lancar sejak awal dibuka. Termasuk saat Sujatmiko yang dikenal sebagai penggagas reuni, naik panggung.

Tokoh masyarakat Jombokan itu, memandu kuis sekaligus penggalangan dana untuk sekolah yang telah membawa semua alumni menuju ke kesuksesan.

“Akankah reuni berjalan terus di tahun-tahun mendatang? Kita usahakan dilakukan terus. Mudah-mudahan, nanti ikut bergabung alumni-alumni yang lebih muda. Terima kasih atas sumbangan dan partipisapi para alumni,” kata Pak Jat yang Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Denpasar Bali ini.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh Kus Widarti, Kepala Sekolah SDN 1 Janutaran (nama baru sekolah) yang telah melahirkan ribuan alumni ini.

“Terima kasih untuk semua alumni, mudah-mudahan kita bisa terus bersilaturahmi,” tegas ibu kepala sekolah.(maskoes)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *