Home / PMD / Malem Minggu bisa memperpanjang SIM dan cari SKCK di depan Pemda Kulon Progo

Malem Minggu bisa memperpanjang SIM dan cari SKCK di depan Pemda Kulon Progo

Wates, Kabarno.com – Urusan perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan mencari Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) semakin didekatkan. Setiap malam Minggu sejumlah armada Kepolisian Resort Kulon Progo berada di depan Kantor Bupati Kulon Progo melayani warga masyarakat yang ingin memperpanjang SIM maupun mencari SKCK.

“Ya tidak sulit, layanannya bagus sayang petugas tidak menyediakan foto copy, jadi begitu persyaratan foto copy di tanyakan, ya harus mubeng mubeng cari,” kata Kang Sakiyo warga Palihan Temon saat ditemui Kabarno.com semalam.

Pelayanannya sudah bagus antriannya di masa pandemi ini sudah sesuai dengan protokol kesehatan, baik petugas maupun pengunjung tetap mentaati protokol kesehatan.

Dihubungi terpisah Kasat Lantas Polres Kulon Progo AKP Didik Purwanto mengatakan itu program SIMENOR (SIM Menoreh) merupakan terobosan inovasi Satlantas Polres Kulon Progo dalam rangka pelayanan Prima mendekatkan Polri dengan masyarakat, mengurangi antrian di SATPAS (Satuan penyelenggara administrasi SIM). Namun tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan 4M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan) dalam rangka adaptasi kebiasaan baru.

“SIMENOR buka setiap malam Minggu Pukul 19.00 wib sampai dengan pukul 21.00 wib,” tambah Didik.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Bocah Umur 1 Tahun di Temon Kulon Progo Kecemplung Kolam

Temon, Kabarno.com – Warga Pedukuhan Tanggalan,Kalurahan Palihan, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo digegerkan dengan adanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *