Home / PMD / Malam Minggu Alwa dan tempat tempat keramaian di Kapanewon Wates sepi

Malam Minggu Alwa dan tempat tempat keramaian di Kapanewon Wates sepi

Wates, Kabarno.com – Alun-Alun Wates dan tempat tempat keramaian di setiap malam Minggu pasti ramai. Namun setelah adanya Instruksi Bupati Nomor : 01 Tahun 2021 Tentang kebijakan pengetatan secara terbatas kegiatan masyarakat di Kabupaten Kulon Progo.

“Selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report Kulo Siaga bersama sama dengan gugus tugas penanganan Covid Kapanewon Wates melaksanakan patroli ditempat tempat keramaian,” dikatakan Kompol Munarsih Retnowati Kapolsek Wates Sabtu, 23 Januari 2021 di sela sela kegiatan.

Dalam Rangka untuk mengantisipasi lonjakan kasus Corona Virus Disease 2019 di Kabupaten Kulon Progo khususnya di Kapanewon Wates, kegiatan ini dilaksanakan secara gabungan terdiri dari Polsek Wates, Koramil Wates, Kapanewon Wates dan Paguyuban Sound System Kulon Progo.

“Kami imbau agar masyarakat baik pedagang maupun pengunjung di Alun-Alun Wates serta toko Swalayan agar tutup pada pukul 19.00 wib mulai 11 sampai dengan 25 Januari 2021 dan dimungkinkan akan diperpanjang,” tambah Kapolsek.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Kecelakaan Lalu lintas di Bojong Panjatan melibatkan kendaraan roda dua dan Mobil

Panjatan, Kabarno.com – Senin, 3 Mei 2021 sekitar pukul 12.15 wib terjadi kecelakaan lalu lintas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *