Home / PMD / Lek Supi warga Dukuh Karangsari Pengasih kecelakaan ing Brosot

Lek Supi warga Dukuh Karangsari Pengasih kecelakaan ing Brosot

Galur, Kabarno.com – Kecelakaan terjadi pada Senin, 12 April 2021 sekitar pukul 15.40 wib di Jalan Nagung – Brosot tepatnya di depan Kantor BRI Brosot, Galur, Kulon Progo anta pengendara sepeda motor dan Mobil Truck.

“Petugas mendatangi tempat kejadian kecelakaan lalu lintas antara pengendara sepeda motor dan Mobil Truck di depan BRI Brosot, dan korban dibawa ke Rumah Sakit,” dikatakan Kompol Budi Kustanto Kapolsek Galur Senin, 12 April 2021.

Diperoleh informasi dilokasi kejadian dari beberapa saksi mengatakan semula Lek Supiyem 46 tahun warga Dukuh Karangsari Pengasih pengendara sepeda motor Honda Vario dengan nomer polisi AB 5562 LL melaju dari arah timur ke barat bermaksud hendak mendahului mobil yang ada di depanya.

Saat mendahului dari arah barat ke timur melaju Mobil Truck dengan nomer polisi AB 8212 AK disopiri Parman 50 tahun warga Pandak Bantul Yogyakarta, Lek Supi saat mendahului terlalu ke Kanan kemudian mengenai spatbor truck pada roda belakang bagian kanan dan mengakibatkan Lek Supi pengendara sepeda motor terjatuh.

Akibat kejadian ini Lek Supi pengendara sepeda motor mengalami luka patah pada lutut kaki kanan, robek pada dahi dan dibawa oleh PSC 119 ke RSUD Wates Kulon Progo. Sementara sopir dan penumpang truck tidak mengalami luka sedikitpun. Untuk kedua kendaraan diamankan di Mapolsek Galur untuk penyelidikan selanjutnya.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

BPK Kalurahan Kulur Temon bentuk Pilur

Temon, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak Kabupaten Kulon Progo direncanakan pada bulan September 2021. Oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *