Home / PMD / Lek Suma warga Gunungkidul kejebak lendut ing Punukan Wates

Lek Suma warga Gunungkidul kejebak lendut ing Punukan Wates

Wates, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan kerja di salah satu proyek konstruksi yang berada di wilayah Punukan, Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo, pada Jum’at, April 2020 sekitar pukul 11.30 wib.

“Dari laporan warga bahwa di salah satu proyek konstruksi di wilayah Punukan telah terjadi seorang pekerja terjebak lumpur hisap,” kata Wisnu Rangga Staf Humas PMI Kulon Progo kepada Kabarno.com dilokasi kejadian.

Wisnu menambahkan dari rekan kerja menuturkan Lek Sumawa warga Tepus Gunungkidul saat itu bermaksud membersihkan lumpur yang akan dipergunakan untuk pembangunan gedung proyek konstruksi, namun nahas saat hendak menguras runtuh dan menimpa Lek Sumawa hingga terbenam lumpur setinggi dada dan kaki kiri terjepit material puing bangunan.

Sementara Nevo Roby Haryadi petugas Damkar Kabupaten Kulon Progo mengatakan pengkondisian Lek Sumawa yang kejebak lumpur hisap Basarnas pos siaga Bogowonto, MDMC Kulon Progo, PBK Kulon Progo, TRC BPBD Kulon Progo, PSC Kulon Progo dan Warga Masyarakat, dan selanjutnya Lek Sumawa di bawa ke Kantor PSC Kulon Progo karena lecet lecet ringan untuk pengobatan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Bantuan Sosial Tunai tahap X sudah cair

Wanted, Kabarno.com – Bantuan Sosial Tunai (BST) sebesar Rp 300 ribu dari Kementerian Sosial Republik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *