Home / PMD / Lek Sakir Warga Anjir Hargorejo Kokap tekan seprene durung mlebu omah

Lek Sakir Warga Anjir Hargorejo Kokap tekan seprene durung mlebu omah

Kokap, Kabarno.com – Berbagai cara untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, salah satu Pedukuhan di Hargorejo, Kapanewon Kokap memberlakukan bagi pendatang atau pemudik harus mengisolasikan diri selama 14 hari, seperti Lek Sakir 62 tahun, pulang dari Kalimantan langsung masuk bekas kandang kayu untuk mengisolasi diri.

“Leres kula wangsul saking Kalimantan dereng mlebet ing griyo kula, kula mapan ing kandang kayu ingkang sampun diresiki dening warga Anjir,” ucapan memelas Lek Sukir sewaktu Kabarno.com bersama aparat Kapanewon, Kalurahan dan Babinsa Hargorejo melakukan pemantauan.

Lek Sakir mengatakan sebelum pulang ke Anjir, Hargorejo, Kokap menelepon keluarga agar dibuatkan tempat isolasi sesuai dengan himbauan Pemerintah bagi pendatang atau pemudik diwajibkan untuk isolasi selama 14 hari.

Panewu Kokap Sadikan SPd MPd dihubungi terpisah membenarkan dengan adanya warga Anjir yang mengisolasi mandiri di kandang kayu, salut dengan Lek Sakir, Dia pulang sudah mempersiapkan tempat untuk Isolasi dan Lek Sukir tinggal beberapa hari melakukan isolasi, selama ini selalu dipantau oleh Gugus Tugas Covid-19 baik di tingkat Kalurahan maupun Kapanewon.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Kembali, di Kokap terjadi kebakaran, satu dapur ludes

Kokap, Kabarno.com – Belum lama terjadi kebakaran di wilayah Kalurahan Hargotirto, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *