Home / PMD / Lek Mijo warga Banjarasri Kalibawang pamit ngarit di temoke wis seda ing ngalas

Lek Mijo warga Banjarasri Kalibawang pamit ngarit di temoke wis seda ing ngalas

Kalibawang, Kabarno.com – Warga Banjarasri, Kalibawang, Kulon Progo pada Jum’at, 6 Nobember 2020 sekitar pukul 22.00 wib digegerkan dengan adanya kabar penemuan mayat seorang laki laki di kebon.

“Relawan JKM dan JPM mendengar kabar bahwa Lek Samijo, warga Sumbersari, Banjarasri, Kalibawang pemit merumput hingga larut malam tidak pulang, sebagai Relawan bergerak ikut membantu pencarian,” dikatakan Juni Relawan kepada koresponden Kabarno.com Jum’at, 6 November 2020 dilokasi penemuan.

Lek Samijo 50 tahun warga Sumbersari, Kalurahan Banjarasri, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo semula sekitar pukul 12.00 wib berpamitan ingin merumput, namun hingga larut malam tidak pulang dan warga bersama relawan melakukan pencarian.

Sekitar pukul 22.00 wib, Juni dan Kentus dari Relawan JPM menemukan Lek Samijo di semak semak dengan posisi tengkuran dan sudah meninggal. Relawan yang menemukan segera menghubungi pihak yang berwajib.

Sementara Kapolsek Kalibawang AKP Sumino sewaktu dikonfirmasi Kabarno.com membenarkan adanya penemuan mayat seorang laki laki dan diketahui identitasnya Lek Samijo warga Sumbersari, Banjarasri, Kalibawang, Kulon Progo.

Dari hasil olah kejadian Lek Samijo (korban) di bawa ke Rumah Sakit Boro Kalibawang untuk perawatan. Tim Medis RS Boro dan Tim Identifikasi Polres Kulon Progo tidak ada tanda tanda penganiayaan dan selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Ikut melakukan pencarian dan pengevakuasian TNI, POLRI, PMI Kulon Progo, Relawan JPM, Relawan JKM dan warga masyarakat. Jarak dari rumah duka ke tempat penemuan kurang lebih 500 meter.(kowo,yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Ratusan Pasukan Kuning dan Tukang Becak di Kulon Progo dapat bingkisan dari Perumda BPR Bank Kulon Progo

Pengasih, Kabarno.com – Menjelang hari raya Iedul Fitri 1442 H, Peeumda BPR Bank Kulon Progo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *