Home / PMD / Lek Kiran warga Hargowilis Kokap di pamiti rewang malah diduga bunuh diri

Lek Kiran warga Hargowilis Kokap di pamiti rewang malah diduga bunuh diri

Kokap, Kabarno.com – Warga Clapar 1, Kalurahan Hargowilis, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo pada Kamis, 26 November 2020 sekitar pukul 06.30 wib digegerkan dengan adanya seorang warga di temukan tergeletak di jalan setapak wilayah Pedukuhan Clapar 1, Kalurahan Hargowilis, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo.

“Wingi sonten Rabu, 25 November 2020 watawis jam 18.30 wib kula pamit rewang, wangsul saking rewang jam 22.30 wib lajeng njujuk kamar madosi bapakne lare mboten ketingal, lajeng kula ngaso wonnten kamar,” kata Tukijah 53 tahun (istri korban) dirumahnya Kamis, 26 November 2020.

Serentak warga yang mendengar kabar Lek Wakiran 54 tahun hilang meninggalkan rumah. Warga pagi tadi mencari di tempat keluarganya. Sekitar pukul 06.30 wib, Suryadi 31 tahun (anak korban) menemukan di jalan setapak tertutup pepohonan dengan kondisi meninggal terlilit kabel listrik dilehernya.

Kapolsek Kokap AKP Sujarwo dilokasi terjadinya dugaan bunuh diri membenarkan. Pada hari Kamis, 26 November 2020 telah ditemukan mayat laki laki di ketahui bernama Wakiran 54 tahun warga Clapar 1, Kalurahan Hargowilis, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo tergeletak di jalan dengan kondisi meninggal dan diketemukan kabel listrik melilit di lehernya. Dilokasi kejadian diketemukan sepasang sandal, bateray dan sabit milik korban.

Dari hasil pemeriksaan Dokter Puskesmas Kokap 2 dr. Melly dan tim identifikasi Polres Kulon Progo tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan. Terlibat evakuasi dugaan bunuh diri dari TNI, POLRI, PMI, RAPI, SARLINMAS Wil VI Sermo, warga. Selanjutnya dari pihak keluarga meminta untuk jazadnya di bawa pulang kerumah duka untuk dimakamkan.(wir,yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Diduga konseleting listrik, Daleme Lek Par ing Teganing Kobong

Kokap, Kabarno.com – Rabu, 5 Mei 2021, sudah memasuki pukul 18.00 WIB. Dalam suasana buka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *