Home / PMD / Lek Kiman warga Bojonegoro Jawa Timur seda ing Mendiro Lendah

Lek Kiman warga Bojonegoro Jawa Timur seda ing Mendiro Lendah

Lendah, Kabarno.com – Warga Gulurejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo digegerkan dengan adanya warga Bojonegoro Jawa Timur meninggal di rumah warga Mendiro, Kalurahan Gulurejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo Kamis, 16 April 2020 sekitar pukul 06.00 wib.

“Ya benar tadi pagi Kamis, 16 April 2020 diketahui sekitar pukul 06.00 wib di rumah salah satu warga di Pedukuhan Mendiro, Kalurahan Gulurejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo,” kata Kapolsek Lendah AKP Fakhrorudin dilokasi.

Pak Kapolsek menambahkan bersama tim medis Puskesmas 1 Lendah, tim INAFIS Polres Kulon Progo, PMI dan TRC BPBD Kabupaten Kulon Progo dilokasi mendapatkan informasi dari sejumlah lokasi mengatakan Lek Sukiman 45 tahun warga Bojonegoro Jawa Timur meninggal diketahui tadi pagi sekitar pukul 06.00 wib.

Menurut keterangan sejumlah saksi Lek sukiman tadi malam sekitar pukul 21.00 wib pamit tidur, tadi sekitar pukul 06.00 wib di suruh bangun namu dengan berbagai upaya Lek Sukiman tidak bangun dan menyampaikan ke tetangga di lanjutkan ke pihak yang berwajib.

Petugas sesampainya di lokasi dan melakukan pemeriksaan baik tim medis Puskesmas 1 Lendah dan tim INAFIS Polres Kulon Progo tidak di ketahui tanda tanda penganiayaan, selanjutnya di bawa ke RSUD Wates oleh PMI Kulon Progo untuk dimandikan, salah satu Pamong Kalurahan Gulurejo dan warga mengantar jazad korban ke Bojonegoro Jawa Timur untuk dimakamkan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

PT. Jasa Raharja DIY miliki 61 Jaringan Pelayanan Rumah Sakit se DIY

Yogyakarta, Kabarno.com – PT. Jasa Raharja Cabang Daerah Istimewa Yogyakarta mulai bulan Maret 2021 memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *