Home / PMD / Lek Gimin warga Bantengan Brosot Galur kesetrum listrik

Lek Gimin warga Bantengan Brosot Galur kesetrum listrik

Galur, Kabarno.com – Nahas menimpa Lek Sagimin 57 tahun warga Pedukuhan Bantengan, Kalurahan Brosot, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo pada Rabu, 13 Mei 2020 sekitar pukul 11.00 wib tersengat listrik saat kerja.

“Warga melaporkan kejadian seseorang Lek Sagimin diduga tersengat listrik pada hari Rabu, 13 Mei 2020 sekitar pukul 11.00 wib, saat membenahi pintu rumah milik orang tuanya,” ungkap Kapolsek Galur AKP Budi Kustanto dilokasi kejadian.

Pak Kapolsek menambahkan sewaktu melakukan olah kejadian dilokasi didapat informasi dari sejumlah saksi ( korban) yang sedang berada dirumah neneknya.

Saksi mendengar suara mesin bor yang mendengung setelah dilihat saat itu saksi melihat korban (bapaknya) yang berada di depan rumah sudah dalam posisi tengkurap dengan tangan kanan memegang mesin bor listrik dengan beberapa luka bakar di tangan kanan, perut dan kepala.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Rizki Amalia dan saat dilakukan pemeriksaan dokter korban dinyatakan telah meninggal dunia, dan tidak ada tanda tanda penganiayaan, selanjutnya pihak Polisi menyerahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Gotong royong Guyub rukun warga RT 03 Beji Wates bantu warga kang isolasi mandiri

Wates, Kabarno.com – Dua Kepala Keluarga RT 03 Beji, Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *