Home / PMD / Lek Paing Sedho Ing Kebon

Lek Paing Sedho Ing Kebon

Sentolo, Kabarno.com – Warga Salamrejo, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta pada Sabtu, 9 Januari 2021 sekitar pukul 11.30 wib digegerkan dengan adanya penemuan seorang laki-laki yang tergeletak di tengah kebon.

Adi kula wau enjing pamite bade ngrumput pados pakan nanging dumugi siang kok mboten wangsul lajeng kula susul,” kata Paeran kakak korban yang dikutip Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran di lokasi Sabtu, 9 Januari 2021.

Kejadian ini, berawal saat Lek Paing sekitar pukul 08.00 wib pamitan ingin mencari pakan ternak. Namun hingga siang hari, pria berusia 51 itu tidak pulang-pulang. Adik korban mencari di sekitar rumah dan diketahui Lek Paing tergeletak di kebon,  tidak jauh dari rumah. Kondisinya sudah meninggal. Selanjutnya Paeran melaporkan pada pihak yang berwajib.

Pada saat dilakukan olah TKP bersama tim INAFIS Polres Kulon Progo dan PMI Kulon Progo, kondisi korban telentang, mulut mengeluarkan busa. Disamping korban juga ditemukan 1 bilah sabit serta obat pupuk diduga sejenis obat penyubur tanah. Pada korban tidak diketemukan luka atau tanda penganiayaan. Selanjutnya jenazah di bawa ke RSUD Wates untuk dilakukan visum.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Pengguna Jalan Wakhid Hasyim Bendungan Wates kapok karena melanggar prokes

Wates, Kabarno.com – Satgas penanganan Covid-19 Kapanewon Wates bersama TNI, POLRI tak segan segan menindak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *