Home / PMD / Laka di Jalan Pahlawan Wates Ke Dua Korban Dibawa Ke RSUD Wates

Laka di Jalan Pahlawan Wates Ke Dua Korban Dibawa Ke RSUD Wates

Wates, Kabarno.com – Kurang kehati-hatian para pengguna jalan pada Rabu, 11 Mei 2022 sekitar pukul 06.30 wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Pahlawan tepatnya di Pedukuhan Cangkring, Kalurahan Bendungan, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo. Pengendara sepeda motor bertabrakan dengan pengendara sepeda motor dan kedua korban dibawa ke Rumah Sakit.

“Ya diduga kurang kehati – hatinya pengendara sepeda motor sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Pahlawan, Cangkring, Bendungan, Wates pagi tadi, kedua korban dibawa ke Rumah Sakit untuk perawatan,” dikatakan Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo Ipda Satya Kurnia Rabu, 11 Mei 2022.

Dari lokasi kejadian petugas memperoleh informasi dari sejumlah saksi menuturkan semula Panji 25 tahun warga Karangwuni, Wates, Kulon Progo pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi AB 3955 CP berjalan dari arah utara ke selatan.

Sesampainya ditempat kejadian menbarak  Pakde Saleh 58 tahun warga Dobangsan, Giripeni, Wates, Kulon Progo dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor polisi AB 3869 MC yang hendak berbelok dari selatan ke arah timur. Karena jarak yang terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas ini Panji pengendara sepeda motor Honda Beat mengalami luka Fraktur pada tulang tangan kiri sedangkan Pakde Saleh pengendara sepeda motor Yamaha Vega mengalami luka lecet kaki kiri dan lecet tangan, kedua korban dirawat di RSUD Wates.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Sosialisasi Keselamatan Berkendara di Kapanewon Playen Gunungkidul

Gunungkidul, Kabarno.com – Sosialisasi keselamatan berkendara pada Kamis, 24 November berlangsung di Kapanewon Playen, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *