Home / PMD / Laila Warga Purwodadi Purworejo Meninggal Nabrak Truck Kontainer Ing Ngarep Bandara YIA Mau Esuk

Laila Warga Purwodadi Purworejo Meninggal Nabrak Truck Kontainer Ing Ngarep Bandara YIA Mau Esuk

Temon, Kabarno.com – Selasa, 3 Agustus 2021 sekitar pukul 05.15 wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Wates – Purworejo Km.12, Kebonrejo, Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo. Pengendara sepeda motor menabrak truck kontainer.

“Benar adanya kecelakaan lalu lintas di jalan Wates – Purworejo tapatnya di depan Bandara YIA Kebonrejo, Temon, Kulon Progo pengendara sepeda motor menabrak truck kontainer dan meninggal ditempat,” dikatakan Kapolsek Temon Kompol Riyono Selasa, 3 Agustus 2021.

Kapolsek melalui petugas dilokasi kejadian setelah mendata dan mendapat informasi sejumlah saksi menuturkan semula Truck Kontainer dengan nomor polisi B 9461 UIY disopiri Ade Martono 47 tahun warga Pabauran, Subang berjalan dari arah barat ke timur.

Sesampainya ditempat kejadian truck kontainer berhenti hendak belok ke kanan atau ke selatan masuk proyek Bandara, pada saat bersamaan ditabrak Laila 35 tahun warga Purwodadi Purworejo Jawa Tengah pengendara sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi AA 2477 UV yang berjalan searah dibelakangnya.

Akibat kejadian ini Laila mengalami Cidera Kepala Berat, patah kaki kiri dan meninggal di tempat kejadian. Sementara sepeda motor rusak parah. Selanjutnya kedua kendaraan di bawa ke Mako Polsek Temon guna penyelidikan lebih lanjut.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Tim Saber Pungli Pusat Kunjungi SAMSAT Kota Yogyakarta

Yogyakarta, Kabarno.com – Jum’at, 24 September 2021 Tim Saber Pungli Pusat melakukan peninjauan di Samsat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *