Home / PMD / Lagu Baru dari si Bibir Indah, Noura

Lagu Baru dari si Bibir Indah, Noura

Cantik dengan segala pesona dalam tubuhnya, membuat Noura Aiska mudah populer. Ia penyanyi dengan suara yang sangat khas. Menggoda tapi tidak dibuat-buat. Tahun lalu, single hitnya berjudul Love Without Rings membawanya semakin tenar.

Dan,  tahun ini, pemilik bibir indah itu, siap meluncurkan single baru. Di antara kesibukannya menjadi pemain sinetron dan bintang iklan, lagu Baby Come To Me (BCTM), siap diluncurkan.

Genre musiknya masih RnB. Sebab, ia yakin, gaya lagu itu yang memang pas dengan karakter suaranya. Seperti pada single sebelumya, penyanyi cantik ini yakin, single Baby Come To Me, yang merupakan buah karya Hery Alesis, akan mampu menarik perhatian tidak hanya para Noura Lovers, tetapi juga penikmat musik Indonesia pada umumnya.

“Single ini bercerita tentang seorang wanita yang tengah dimabuk asmara dan berharap sang kekasih  selalu berada di sisinya. Liriknya pas banget deh untuk anak-anak zaman now dan dibalut musik RnB yang keren. Single ini akan menjadi langkah awal saya kembali ke dunia musik, yang memang begitu saya cintai,” ungkap penyanyi yang pernah berada di bawah manajemen Charly Van Houten tersebut.

Namun sayangnnya, para Noura Lovers dan penikmat musik di tanah air masih harus bersabar, untuk bisa segera menikmati dan mendapatkan single ini. Lantaran single yang telah selesai proses rekamannya itu, kini tengah memasuki rencana penggarapan video klipnya.

“Kita memang sengaja mau merilis resmi single ini dengan juga mengeluarkan video klipnya. Tapi pastinya tidak akan lama lagi. Jadi sabar sedikit ya,” katanya sambil juga merahasikan konsep video klip single tersebut. “Biar pada penasaran,’ imbuhnya sambil tersenyum manis.(kib)

About redaksi

Check Also

Warga Purwosari isolasi mandiri terdampak Covid dapat bantuan

Girimulyo, Kabarno.com – KSB Bhakti Purwosari bersama Babinsa Bhabinkamtibmas Kalurahan Purworasari, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *