Home / PMD / Kurang lampu penerangan jalan, pesepeda ketabrak pengendara sepeda motor di Bumirejo Lendah

Kurang lampu penerangan jalan, pesepeda ketabrak pengendara sepeda motor di Bumirejo Lendah

Lendah, Kabarno.com – Unit Laka Lantas Polsek Galur Polres Kulon Progo menangani kasus kecelakaan lalu lintas pada Senin, 1 Maret 2021 sekitar pukul 19.30 wib di jalan Cangakan – Kenteng tepatnya di Pedukuhan Sempu, Kalurahan Bumirejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo antara pengayuh sepeda ontel dengan pengendara sepeda motor.

“Benar adanya kecelakaan lalu lintas dan kami menanganinya, selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System, kejadian lakalantas di wilayah hukum polsek Lendah,” dikatakan Kompol Budi Kustanto Senin, 1 Maret 2021 dilokasi kejadian.

Kronologi kejadaian kecelakaan lalu lintas diperoleh dari sejumlah saksi dilokasi mengatakan Andri 34 tahun warga Demangrejo, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo pengayuh sepeda ontel berjalan dari arah utara ke selatan, sesampai di tempat kejadian ketabrak Kiki pengendara sepeda motor Honda Astrea dengan nomor polisi AB 4943 FC searah dengan pesepeda ontel.

Akibat kejadian ini Andri mengalami cidera kepala ringan dan dirawat di Rumah Sakit Rizki Amalia Lendah, sedangkan Kiki mengalami lecet lecet ringan. Untuk kedua kendaraan diamankan ke Mako Polsek Galur guna penyelidikan lebih lanjut.

Kejadian ini diduga kurang ke hati hatian pengendara sepeda motor disamping kondisi jalan kurang penerangan atau gelap.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Jamin Korban Laka Lantas Bus Terperosok di Gunung Kidul

Gunung Kidul, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas satu unit Bus di Kawasan wisata Gua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *