Kunjungan Divisi Pelayanan Kantor Pusat Jasa Raharja di Cabang Yogyakarta

oleh -16 Dilihat
oleh

Kota Yogyakarta, KABARNO –  Direktur Operasional PT Jasa Raharja, diwakilkan Kepala Urusan Pelayanan Santunan Panji Akbar Nur Banten, melaksanakan pengarahan kepada karyawan Jasa Raharja Cabang Yogyakarta di ruang rapat Lantai 2 Kantor Jasa Raharja Cabang D.I. Yogyakarta pada hari Rabu, 15 Mei 2024.

Kegiatan tersebut diikuti seluruh karyawan Kantor Cabang Yogyakarta secara hybrid dan dibuka oleh Kepala Bagian Operasional, Harry Herawan yang selanjutnya arahan dari Kaur Pelayanan Santunan yang mengapresiasi kepada Kepala Cabang Yogyakarta dan seluruh jajaran beserta Mitra Kerja Terkait atas kinerja awal tahun 2024.

Dalam paparannya, Kaur Pelayanan Santunan memberikan wejangan terkait dengan penyelesaian berkas santunan Kaur Pelayanan Santunan juga menyampaikan kepada jajaran senantiasa empati dalam proses santunan, mengedepankan aspek keabsahan kasus kecelakaan, dengan aspek koordinatif bersama mitra stakeholder, dan antisipasi gratifikasi yang sangat dilarang oleh perusahaan.

Kunjungan kerja ini juga dapat menjadi kesempatan bagi Kaur Pelayanan Santunan untuk berinteraksi dengan Insan Jasa Raharja D.I. Yogyakarta serta mendapatkan masukan langsung tentang bagaimana meningkatkan layanan yang diberikan dan memastikan bahwa kegiatan Operasinal di Cabang D.I. Yogyakarta
berjalan dengan baik dan memenuhi standar perusahaan.

Selain itu, kunjungan ini juga dapat menjadi kesempatan untuk memperkuat hubungan antara kantor pusat dan cabang, dan memberikan dukungan kepada Insan Jasa Raharja Yogyakarta di lapangan.

Kunjungan Kerja dan Pembinaan ini pun dilakukan untuk memotivasi dan tetap terus menciptakan inovasi-inovasi dalam meningkatkan pendapatan dengan mendorong mitra terkait khususnya Badan Pendapatan Daerah yang diharapkan dalam Semester I (pertama) pendapatan mengalami pertumbuhan serta di Bidang Pelayanan tetap melaksanakan Program Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) sebagai upaya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.(hir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.