Home / PMD / KTN di Temon Siap dan Tangguh

KTN di Temon Siap dan Tangguh

Temon, Kabarno.com – Setidaknya Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo sudah memiliki Kampung Tangguh Nusantara. Kampung Tangguh yang telah terbentuk yakni KTN Sindutan, KTN Glagah, KTN Kalidengen dan KTN Kebonrejo pada Jum’at, 6 November 2020 telah dicanangkan.

“Saya mengapresiasi kepada warga masyarakat di wilayah Kapanewon Temon yang sudah dicanangkan sebagai Kampung Tangguh Nusantara,” dikatakan Joko Prasetyo Panewu Temon kepada koresponden Kabarno.com Jum’at, 6 November 2020.

Menurutnya Kampung Tangguh Nusantara yang ada semuanya sudah siap atau tangguh di bidang pangan, sosisal budaya, informasi dan pendidikan. Jadi di era pandemi ini Kampung Tangguh Nusantara sebagai salah satu mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Temon Kompol Riyono selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga bersama Lurah se Kapanewon Temon, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta warga mendukung adanya KTN, sebab KTN yang dicanangkan sudah siap dan tangguh untuk memenuhi kebutuhan warga masyarakat sendiri.

“Kami juga mendukung adanya Kampung Tangguh Nusantara, yang berada di wilayah Kapanewon Temon,” kata Kapolsek.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Bantuan Sosial Tunai tahap X sudah cair

Wanted, Kabarno.com – Bantuan Sosial Tunai (BST) sebesar Rp 300 ribu dari Kementerian Sosial Republik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *