Home / PMD / KPPD Bantul luncurkan Samsat Keliling di Kapanewon Dlingo

KPPD Bantul luncurkan Samsat Keliling di Kapanewon Dlingo

Bantul, Kabarno.com – Untuk mendekatkan dan mempermudah layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor di wilayah Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul, Derah Istimewa Yogyakarta Kantor Pelayanan Pajak Daerah (KPPD) Bantul pada Rabu, 9 Juni 2021 melaksanakan launching Samsat Mobil Keliling di Kapanewon Dlingo.

“Yang jelas kami akan mendekatkan dan mempermudah pelayanan bagi wajib pajak kendaraan di wilayah Dlingo Bantul,” kata Kasi pendaftaran Penetapan Evi Retno Dewi, Samsat Bantul Rabu, 9 Juni 2021.

Evi menambahkan Samsat Keliling memberikan pelayanan sampai ke pelosok, dengan hadirnya Samsat Keliling di Kapanewon Dlingo Kabupaten Bantul sekaligus mengedukasi kepada warga masyarakat untuk pencegahan kecelakaan.

“Masyarakat di wilayah Kapanewon Dlingo dan sekitarnya untuk membayar pajak semakin mudah. Hal ini dikarenakan Samsat terus melakukan pendekatan atau kanal pembayaran melalui Samsat keliling, serta masih adanya program bebas denda sampai dengan 30 Juni 2021,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan pembukaan Samsat Mobil Keliling di Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul Kasi Pendaftaran Penetapan Evi Retno Dewi, Samsat Bantul, AIPTU Edwi Yulianto Polres Bantul, Fahuzi Jasa Raharja Samsat Bantul dan Panewu Anom Kapanewon Dlingo Eling Pranawa.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Di Kapanewon Temon : Suami Istri Nyalon Lurah

Temon, Kabarno.com – Sebanyak 68 Kalurahan di Kabupaten Kulon Progo akan menyelenggarakan Pemilihan Lurah secara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *