Home / PMD / Korban Laka Lantas di Panjatan Tadi Pagi di Temukan Identitasnya Warga Bantul dan Gunung Kidul

Korban Laka Lantas di Panjatan Tadi Pagi di Temukan Identitasnya Warga Bantul dan Gunung Kidul

Panjatan, Kabarno.com – Kecelakaan Lalu Lintas terjadi pada Rabu, 13 Oktober 2021 sekitar pukul 04.40 wib di jalan Nagung – Brosot tepatnya di Pedukuhan Kemendung, Kalurahan Gotakan, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo. Kecelakaan lalu lintas melibatkan pengendara sepeda motor dengan kendaraan roda empat.

“Benar adanya kecelakaan lalu lintas di jalan Nagung – Brosot pada Rabu, 13 Oktober 2021, sekitar pukul 04.40 wib, dua korban meninggal di lokasi kejadian,” diungkapkan Kasat Lantas Polres Kulon Progo AKP A Purwanto dilokasi kejadian Rabu, 13 Oktober 2021.

Dilokasi kejadian didapatkan informasi dari sejumlah saksi semula Rizki Amalia Nur Annisa 21 tahun (pengendara sepeda motor scoopy) warga Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul dengan Anggik Nur Saputri 17 tahun (pembonceng) warga Pacarejo, Semanu, Gunung Kidul melaju dari arah barat ke timur hingga melebihi marka jalan.

Sesampainya di tempat kejadian pengendara scoopy menabrak roda empat yang melaju dari arah timur, sopir roda empat sudah berusaha menghindar dan terjadi kecelakaan lalu lintas. Akibat kejadian ini dua perempuan meninggal di lokasi kejadian. Diketahui korban meninggal Rizki Amalia Nur Annisa dan Anggik Nur Saputri. Sementar kedua kendaraan diamankan ke Mako Polres Kulon Progo.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Balita Warga Siliran Karangsewu Galur Tewas Kecemplung Tambak Udang

Galur, Kabarno.com – Warga Karangsewu Galur Kulon Progo pada Jum’at, 22 Oktober 2021 digegerkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *